SEJAK permainan Angry Birds Rio diluncurkan 28 Maret, telah 10 juta penggemar game itu mengunduhnya.
Sebelumnya Angry Birds telah dirlisi lewat iOS dan Android. Namun kemudian Rovio mengembangkan permainan itu hingga ke layar lebar dengan judul Angry Birds Rio.
Rovio lewat Twitter mengklaim telah ada 10 juta orang mengunduh game tersebut lewat iTunes, Android Marketplace, dan Amazon AppStore. Bahkan sebelumnya untuk masa promosi, para penggemar bisa mengunduh gratis permainan itu.
Tingginya konsumen yang mengunduh game Angry Birds Rio, telah memengaruhi bisnis waralaba perusahaan tersebut. Bahkan ada investor yang rela menaruh uangnya senilai US$42 juta agar Angry Birds tetap berkembang. Dan game instan ini telah masuk ke bursa saham
Sebelumnya Angry Birds telah dirlisi lewat iOS dan Android. Namun kemudian Rovio mengembangkan permainan itu hingga ke layar lebar dengan judul Angry Birds Rio.
Rovio lewat Twitter mengklaim telah ada 10 juta orang mengunduh game tersebut lewat iTunes, Android Marketplace, dan Amazon AppStore. Bahkan sebelumnya untuk masa promosi, para penggemar bisa mengunduh gratis permainan itu.
Tingginya konsumen yang mengunduh game Angry Birds Rio, telah memengaruhi bisnis waralaba perusahaan tersebut. Bahkan ada investor yang rela menaruh uangnya senilai US$42 juta agar Angry Birds tetap berkembang. Dan game instan ini telah masuk ke bursa saham
Tidak ada komentar:
Posting Komentar