Kamis, 03 Februari 2011

Rumah Taman Puring

Rumah Taman Puring. Membaca nama blog ini mungkin anda sudah familier dengan kata-kata yang saya pakai. Rumah adalah sebuah bangunan tempat kita berlindung.  Taman adalah sebuah tempat yang terencana atau sengaja di rencanakan di buat oleh manusia, biasanya di luar ruangan, di buat untuk menampilkan keindahan dari berbagai tanaman dan bentuk alami. Sedangkan puring disini adalah nama daerah yaitu kecamatan puring.
Puring adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan Puring memiliki 23 desa yaitu :
1.    Arjowinangun
2.    Banjarejo
3.    Bumirejo
4.    Kaleng
5.    Kedalemankulon
6.    Kedalemanwetan
7.    Krandegan
8.    Madurejo
9.    Pasuruhan
10.    Puliharjo
11.    Purwoharjo
12.    Purwosari
13.    Sidobunder
14.    Sidodadi
15.    Sidoharjo
16.    Sitiadi
17.    Srusuhjurutengah
18.    Surorejan
19.    Tambakmulyo
20.    Tukinggedong
21.    Waluyorejo
22.    Wetonkulon
23.    Wetonwetan

Kalau mendengar cerita banyak orang daerah ini dinamakan puring karena disini banyak jenis tanaman puring. Tanaman hias ini kalau di kota seperti Jakarta sudah menjadi salah satu jenis tanaman hias mahal.
Saya sendiri ingin dengan blog ini sedikit bercerita tentang kecamatan puring. Mungkin nanti juga ada informasi terkini seputar apa saja, bias gossip artis terbaru, peluang bisnis atau tips membuat blog. Itu saja yang bias saya tulis di postingan pertama ini. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...