Jumat, 04 Februari 2011

Ada Lima Tato di Tubuh Miley Cyrus

Imej Miley Cyrus sebagai gadis lugu dan polos dalam serial Walt Disney 'Hannah Montana' kini berubah menjadi artis kontroversi dan penuh sensasi.

Berbagai masalah kerap menghinggapinya. Cyrus pun tampak berambisi  menghapus imej dari artis remaja menjadi dewasa. Berbagai upaya pun dilakukannya.

Termasuk dengan membuat dua tato baru di tubuhnya. Bahkan beberapa media Hollywood menganggap Cyrus akan mengikuti jejak Kat Von D, tunangan Jesse James yang tubuhnya diukir dengan banyak tato.

Miley Cyrus dikabarkan baru menambah jumlah tatonya dengan lambang 'dream catcher' di bagian torso. Tatonya tersebut digambarkan dengan lambang empat bulu.

"Tato itu diambil dari lukisan yang digantung di atas tempat tidur Cyrus, bergambar 4 bulu untuk merepresentasikan 4 saudaranya," kata teman dekat artis 18 tahun itu pada People Magazine.

Jadi saat ini, artis yang pernah tertangkap kamera mengisap rokok lewat bong itu, total memiliki 5 buah tato yang terukir di tubuhnya. Antara lain gambar hati, gambar salib, tulisan 'Love' di belakang telinganya dan satu lagi kalimat 'just breathe' di tengkuk lehernya. 

Orangtua Miley Cyrus mengaku tidak bisa melarang keinginan putri tercintanya tersebut. Karena bagaimanapun juga, Cyrus mengeluarkan uang untuk tato-tato tersebut dari kocek pribadinya. Dan tidak ada yang bisa menghentikannya untuk melakukan itu. (umi) • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...