Sabtu, 05 Maret 2011

Dude Harlino Mengaku Serius Pacari Asmirandah

Dude Harlino masih tak mau blakblakan tentang hubungan asmaranya dengan Asmirandah. Namun, Dude mengaku serius menjalin hubungan dengan bintang film “Dalam Mihrab Cinta” itu.

"Masalah pribadi biar saya jalani sendiri saja. Enggak usahlah banyak orang yang tahu dan membicarakan. Saya sudah banyak bicara di media dan biar saya yang menjalani. Tapi yang pasti, saya enggak pernah main-main dalam menjalani hubungan," ujar Dude saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (5/3/2011).

Meski serius berpacaran, Dude belum berani membahas soal pernikahan dengan Asmirandah. Dude masih ingin saling mengenal pribadi masing-masing dengan bintang sinetron “Kemilau Cinta Kamila” itu.

"Saya enggak ada rencana apa-apa. Biar saya yang menjalani apa yang saya harus jalani dengan Andah. Tapi belum ke arah sana (menikah)," tegasnya.

Dude mengaku sudah mendapat restu orangtuanya untuk menjalin hubungan dengan Asmirandah. Namun, Dude bersyukur orangtuanya tak terlalu mendesak dirinya segera mengakhiri masa lajang.

"Orangtua selalu mendukung apapun keputusan saya. Dengan siapapun saya berhubungan, mereka selalu mendukung," tutupnya.(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...